Tuesday, April 28, 2015

Indonesian Translation: To All Indonesian Orphanages: Acquire $50 Billion U.S.D. For Poor Orphans/Year, From IMF Bank

Indonesian Translation:

Selasa, April 28, 2015

ACLU, NAACP, Ms., Lilith feminis eksekutif majalah: Masyarakat Indonesia kebutuhan I.B. pesantren, seragam diperlukan, dengan kepala sekolah dari Britania Raya

http://Mobile.Reuters.com/article/worldNews/idUSKBN0NI2F820150428?irpc=932

I.B. Indonesia, dwibahasa, pesantren, bukan jumlah besar tunawisma, Selamatkan anak budak dalam bahwa negara, hanya akan meningkatkan situasi mereka, sebagai anak-anak semua bertemu standar meta CMAS mereka (peringkat di atas 2% di Colorado).

Ini hanya dapat terjadi jika sistem pendidikan yang sebenarnya diatur oleh Great Britain. Pemerintah harus memiliki 100% Fakultas British, disetujui oleh Oxford, Profesor memelihara, inklusif, penyayang, perempuan.

Saatnya untuk membawa sejumlah besar administrator sekolah di dari Britania Raya, dan mengatur program-program keaksaraan nyata untuk anak yatim, di bawah usia 18. Dari 14 tahun ke atas, Layanan relawan, pada akhir pekan bisa membantu, jika remaja semua dilatih untuk menjadi asisten rumah tangga yang rendah hati, dan babysitter untuk ibu-ibu miskin, remaja.

Juga, kepala sekolah Inggris mereka harus mendapatkan di interkom, dan bertindak seperti segala sesuatu yang dilakukan di lorong, antara kelas, adalah suatu tindak pidana. Dapatkan orang-orang yang fanatik percaya bahwa rekan memeluk tidak tepat perilaku.

Inilah sebabnya mengapa standar Oxford University harus disesuaikan dengan sistem mereka sendiri mahasiswa tubuh, dan beasiswa, sekolah luar negeri, Suster, murid miskin, Indonesia, di bawah 18.* **

http://www.Cosmopolitan.co.uk/worklife/Campus/News/a35286/The-pair-died-within-Three-Months-of-each-Other/

Hal ini terjadi di Angkatan Darat AS, bintara masyarakat also.* **


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.